Jual aplikasi layanan e-gov inovasi baru


Untuk mempermudah pelayanan di bidang administrasi kita membutuhkan media layanan online yang sifatnya efektif dan efisien. Dengan media layanan online kita dapat membantu mempermudah pengguna untuk mengirimkan data administrasi kepada petugas secara online.

Kami sudah mencoba mengimplementasikan layanan online ini untuk melayani urusan pengadaan barang dan jasa yang ada di LPSE. Walaupun sistem pengadaan di LPSE sudah full online namun masih ada urusan administrasi pra pengadaan yang harus dipenuhi. Karena jumlah paket pengadaan ada banyak maka akan sangat merepotkan jika diurus secara manual atau convensional.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka pihak terkait dapat mengirimkan data kepada petugas LPSE kapan saja dan dapat diproses dengan cepat karena petugas tidak lagi mengetik ulang data ke dalam sistem LPSE, caranya tinggal copy-paste saja teks hasil inputan dari pengguna.

Selain itu yang tak kalah penting lagi adalah kita dapat mengarsipkan dokumen administrasi secara digital. Proses dilakukan secara transparan sehingga laporan proses tahapan administrasi bisa dipantau langsung oleh pengguna melalui halaman depan aplikasi.

Nah jika anda tertarik untuk mencoba inovasi baru ini untuk pengembangan reformasi birokrasi maka anda dapat mencoba menerapkan aplikasi ini di kantor anda. Aplikasi ini tidak terbatas untuk layanan LPSE saja, namun sangat bisa dicustome untuk layanan-layanan administrasi sejenis. Tinggal mengubah form-form inputan saja. Jadi silahkan hubungi saya untuk tahu lebih jelas.

Klik link dibawah ini untuk menghubungi saya:
http://blog.waroengweb.co.id/wordpress/tentang-saya.html


Klik link dibawah ini untuk melihat video demo:
https://www.youtube.com/watch?v=oi4AarR_L4I


Add Your Comments

Disqus Comments